RSS

Perjalanan Hidup

26 Nov
Setiap langkah terayun
bergerak menapaki bumi
teringat akan diriku
mampukah ku ungkapkan
misteri alam ini
Akal menerawang
pikiran berjuang
qalbu bergetar
badan gementar
dalam mencari….
Di depan jalan terbentang
penuh liku dan rintang
jiwaku berbisik
terus… berjalan
hadapi keadaan
gapai harapan yang terang
Oh Tuhanku…sinar-Mu berkilauan
seketika aku pingsan
tak sadarkan diri lagi
nafsuku menangis
jiwaku tertawa riang
qalbuku bercahaya diterpa kilauan…..
aku bersujud kepada-Mu
aku bertasbih kepada-Mu
aku memuji-Mu
aku tahu
aku bertindak
inilah jalan hidup yang ku cari
kebenaran yang hakiki
 
 
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 26 November 2010 in Budaya, Tafakkur

 

Tag: , ,

One response to “Perjalanan Hidup

  1. Balayage Atlanta

    9 Februari 2013 at 13:36

    It’s appropriate time to make some plans for the longer term and it is time to be happy. I’ve read this publish and if I could I wish to suggest you some fascinating issues or suggestions. Perhaps you can write subsequent articles referring to this article. I wish to read more issues approximately it!

     

Tinggalkan Balasan

 
